welcome!!!

10 alasan mencintaimu
Aku butuh teman untuk melalui


Aku butuh kawan untuk berbagi


Aku butuh bayangan untuk mengikuti


Aku butuh mentari untuk menerangi


Aku butuh air untuk menyirami


Aku butuh pohon untuk meneduhi


Aku butuh pagi setelah gelap hari


Aku butuh tempat untuk kudiami


Aku butuh tersenyum setelah bersedih


Aku butuh hati untuk disayangi


Untuk itulah ku ingin tetap disini,hingga kelak kujadikan seorang istri.

Senin, 22 Agustus 2011

Khayalanku

Jauh dari sana khayalanku datang membawa segelas kehormatan jiwa dengan segenap raga menemani setiap langkah memberi kuasa yang terindah
Meski dalam khayal namun nyata menyitari cakrawala kehidupan yg sepi diantara debu ygang mengelilingi raga memberi pesona dalam hati
Itulah khayalanku mampu hidup meski terhalang oleh kerasnya waktu aku mampu menjelajahi dunia denganku persembahkan keajaiban
Pagi maupun malam hadir memberi warna,mentari maupun rembulan setia menemani aku takkan kosong meski kujauh dari peradaban kini khayalanku menjadi bagian dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar