welcome!!!

10 alasan mencintaimu
Aku butuh teman untuk melalui


Aku butuh kawan untuk berbagi


Aku butuh bayangan untuk mengikuti


Aku butuh mentari untuk menerangi


Aku butuh air untuk menyirami


Aku butuh pohon untuk meneduhi


Aku butuh pagi setelah gelap hari


Aku butuh tempat untuk kudiami


Aku butuh tersenyum setelah bersedih


Aku butuh hati untuk disayangi


Untuk itulah ku ingin tetap disini,hingga kelak kujadikan seorang istri.

Sabtu, 25 Juni 2011

AKU DAN SEBUNGKUS ROKOK

Sepi.............
hanya ada aku dan sebungkus angan berisi sederet tembakau.........
kenangan satu demi satu,rindu dan sesal membakar rambut mereka,seakan sebuah dupa kepul asapnya adalah tarian hologram memperoyeksikan bayang wajahmu hingga kelangit-langit kamarku...............
Apa akhir setiap kisah cintaku seperti tembakau ini????
bermetapora menjadi abu dan bangkainya terbengkalai pada pusaran asbak berisi askara tentang luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar