welcome!!!

10 alasan mencintaimu
Aku butuh teman untuk melalui


Aku butuh kawan untuk berbagi


Aku butuh bayangan untuk mengikuti


Aku butuh mentari untuk menerangi


Aku butuh air untuk menyirami


Aku butuh pohon untuk meneduhi


Aku butuh pagi setelah gelap hari


Aku butuh tempat untuk kudiami


Aku butuh tersenyum setelah bersedih


Aku butuh hati untuk disayangi


Untuk itulah ku ingin tetap disini,hingga kelak kujadikan seorang istri.

Minggu, 28 Agustus 2011

Maafkanlah

Aku ingin jadi orang yang pertama minta maaf
Untuk orang yang menyayangiku : terima kasih telah membuatku menjadi orang yg begitu sempurna
Untuk orang yg pernah menyakitiku : terima kasih telah mengajarkan arti kesabaran dan semoga kamu tidak akan pernah merasakan sakit yg aku rasakan
Untuk orang yg pernah aku sakiti : maafkanlah khilafanku aku hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan
Untuk sahabatku : mungkin kita memiliki banyak perbedaan,namun nggak dapat dipungkiri kalau aku sangat membutuhkanmu
Untuk orang yang pernah mencintaiku : terima kasih telah memberi warna-warna cinta dalam kehidupanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar