welcome!!!

10 alasan mencintaimu
Aku butuh teman untuk melalui


Aku butuh kawan untuk berbagi


Aku butuh bayangan untuk mengikuti


Aku butuh mentari untuk menerangi


Aku butuh air untuk menyirami


Aku butuh pohon untuk meneduhi


Aku butuh pagi setelah gelap hari


Aku butuh tempat untuk kudiami


Aku butuh tersenyum setelah bersedih


Aku butuh hati untuk disayangi


Untuk itulah ku ingin tetap disini,hingga kelak kujadikan seorang istri.

Rabu, 29 Juni 2011

Kenangan kini

Kini malam gelap kurasa di antara setiaku bersembunyi dibalik wajah terangmu semakin gelisah aku......
Ku pejam sejenak mata ini terngiang sedikit syahdu tentangmu.....
Tentang masa yang punah bersama indah entah mengapa suara itu terus membisik saat ku sendiri....
Bisikan terakhir kau disana hanya aku sia-siakan waktu kebodohanku sangat tak berarti sungguh semu bidadari dalam mimpi
aku kira kau mampu mengganti malang,kaupun pergi bersembunyi dibalik tangis langkahku terhenti dihatimu......
Laknat benar aku ini
sia-siakan kau terlahir dalam lembut yang mencintai dengan sempurna
Bukan cinta jika aku merengek dengan sedikit tangis menepis bahwa,untuk cinta ini?
Rasakan jarak antara kamu dan aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar