welcome!!!

10 alasan mencintaimu
Aku butuh teman untuk melalui


Aku butuh kawan untuk berbagi


Aku butuh bayangan untuk mengikuti


Aku butuh mentari untuk menerangi


Aku butuh air untuk menyirami


Aku butuh pohon untuk meneduhi


Aku butuh pagi setelah gelap hari


Aku butuh tempat untuk kudiami


Aku butuh tersenyum setelah bersedih


Aku butuh hati untuk disayangi


Untuk itulah ku ingin tetap disini,hingga kelak kujadikan seorang istri.

Senin, 13 Juni 2011

Dinginnya malam

Deru ombak terdengar jelas sekali, ingin menggulung sukmaku rasanya namun perasaanku tidak setuju gemuruh itu bukan ombak...bukan itukah jantungku? namun kenapa semakin jelas sekali naah......iyakan??? Ya.....ya......jelas sekali malam ini memang berbeda angin begitu keras lagi-lagi menghantui pikiranku akan kehidupan yang abadi maafkan aku tidak bisa menurutimu........
Buat side dek: tiang kangen pelinggihde........mudah2n plinggihde juga merasakan ape yg tiang rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar